Rabu, 18 Januari 2017

Info Terbaru Toyota : Launcing Mobil Baru Toyota Innova Venturer

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi hadirkan varian baru Kijang Innova berjuluk Venturer. Hadir sebagai line-up tertinggi mobil legendaris Toyota, MPV ini secara resmi diperkenalkan kemarin, Senin (16/1) di Jakarta.
Toyota mengungkap, nama Venturer yang disematkan pada Kijang Innonva, memiliki arti mengedepankan unsur prestise dan gagah. Dengan segala perubahan dan pembaruan yang dilakukan, mobi ini dianggap cocok untuk menemani pengguna-nya dalam petualang di kota maupun luar kota.
Setidaknya, ada 15 item pembaruan yang dilakukan Toyota di varian baru model multi perpose vehicle (MPV) andalannya ini. Bahkan Toyota mengklaim, sudah melakukan survei dan mengikuti kemauan konsumen yang menginginkan tampilan Kijang Innova lebih gagah dan adventurer. Meski begitu, Toyota tetap ingin mempertahankan DNA Kijang Innova yang legendaris.
Innova Venturer launched
Innova Venturer launched



Perubahan paling mencolok terlihat pada eksterior. Di bagian, ini, terdapat beberapa pembaruan seperti penggunaan lampu LED proyektor dengan rumahnya yang berkelirss smoke. Grill depan juga dibubuhi cat serta krom hitam. Untuk mempermanis tampilan depan mobil ini, Toyota menyematkan ornamen bumerang di grill depan. Sedang lampu kabutnya, juga sudah diberi lapisan krom gelap juga.
Untuk menghadirkan kesan adventur, Venturer dilengkapi new front bumper dengan spoiler dan ornamen krom. Sementara dari bagian sisi, dipermanis lewat penggunaan over vender yang sebelumnya sudah diterapkan Toyota pada Yaris Heykers. Perubahan lainnya tampak dari penggunaan velg hitam serta side skirt design.
Sementara sisi buritan, Toyota melengkapinya dengan new rear bumper dengan spoiler dan krom ornament. Pada kabin, mobil ini dilengkapi dengan leather seat yang diklaim Toyota dihadirkan sesuai keinginan konsumen Toyota.


interior venturer
interior venturer

Desain dasbor terkesan lebih lapang yang menyatu dari area pengemudi ke penumpang depan, sehingga memberi suasana yang luas dan lapang. Steering Switch tersedia di setiap line-up untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur audio, telepon serta interface menu di MID.
Untuk fitur keamanan, Toyota melengkapi Venturer dengan Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, serta emergency brake signal. Dengan kehadiran tipe baru, total kini Kijang Innova memiliki 14 varian. Sementara untuk varian Venturer memiliki pilihan warna seperti Super White, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Avant Garde Bronze, Alumina Jade, dan Red Mica Metallic.
Mobil ini menyodorkan 2 varian. Masing-masing dibekali pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk harga Innova Venturer 2.0 M/T Gasoline dijual Rp 386,3 juta dan Venturer 2.0 A/T Gasoline Rp 406,4 juta. Sementara Venturer 2.4 M/T Diesel Rp 424,2 juta dan Venturer 2.4 A/T Diesel Rp 445,6 juta.

( Sumber : www.oto.com )



Untuk Informasi lebih Lengkap dan Jelas mengenai Toyota Innova Venturer, khususnya anda yang berada di Kota Bogor, Segera Hubungi Sales :
YOSEP
SALES TOYOTA AUTO2000 BOGOR YASMIN
SMS/TELP/WA
082325722000
085701512000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar