Rabu, 27 Mei 2015

INFO PROMO TOYOTA KIJANG INNOVA UNTUK LEBARAN 2015 DI KOTA BOGOR DAN SEKITARNYA

Hasil gambar untuk brosur toyota innova
Brosur Toyota Kijang Innova area Bogor




Hasil gambar untuk brosur toyota innova
Promo Toyota Kijang Innova di Bogor Untuk Lebaran 2015
Hasil gambar untuk auto2000 bogor yasmin
Sales Toyota Auto2000 Bogor Yasmin

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu Produk Mobil Toyota yang paling diminati masyarakat, dan sudah teruji dari masa-kemasa bagaimana ketangguhan mobil Toyota Kijang Innova tersebut. Bahkan ada sebagian orang tidak mau mengganti ke type lain, selain produk Toyota Kijang. yang mulai dari kijang kotak, kijang Kapsul sampai Kijang Innova. Dengan Kenyamanan yang ditawarkan, Bahkan Toyota Kijang innova di pilih oleh pak Jokowi sebagai mobil dinasnya sewaktu menjabat menjadi Gubernur Jakarta. 
Tentunya banyak sekali kelebihan yang dimiliki Toyota Kijang innova ini, Sehingga banyak peminat dan selalu laris penjualannya dari tahun ke tahun, Selain memiliki body yang besar, sehingga bisa membawa lebih dari 7 penumpang dengan nyaman, Toyota Kijang Innova juga memiliki groud clearence yang tinggi, sehingga anda tidak perlu ragu untuk membawanya keliling Indonesia dengan kondisi jalan yang berlubang. 
Untuk anda yang berencana pulang kampung halaman / mudik di libur lebaran tahun ini, dan berencana pulang kampung menggunakan mobil pribadi, Toyota Kijang Innova merupakan pilihan yang sangat di recomendasikan, karena kenyamanan yang akan anda dapatkan berpengaruh berkurangnya rasa capek yang dirasa, Sehingga dalam perjalanan mudik pun merupakan pengalaman yang mengasikkan walaupun dengan kondisi bermacet-macet ria yang menjadi ciri khas jalur mudik setiap tahunnya.
Untuk Anda yang berencana membeli Toyota Kijang Innova, Toyota Khususnya Auto2000 Bogor Yasmin memberikan Penawaran Kepemilikan Mobil Toyota Kijang Innova dengan Promo Easy Owner Ship, Sehingga memudahkan anda memiliki Mobil idaman ini dengan Promo Kredit Lebaran 2015. Seperti :

* Promo Toyota Kijang Innova dengan DP Rendah
* Promo Toyota Kijang Innova dengan Angsuran Ringan
* Promo Toyota Kijang Innova Ready Stok
* Promo Toyota Kijang Innova Bunga Rendah
* Promo Toyota Kijang Innova Prose kredit Cepat

Untuk Informasi Toyota Kijang Innova Terbaru dengan Promo Lebaran 2015,segera Hubungi :
YOSEP
Sales Toyota Auto2000 Bogor Yasmin
TELP / SMS 085701512000
WA                082325722000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar